gnu-emacs-sources

BUKAN SEKEDAR UANG !!

From: 4meli4
Subject: BUKAN SEKEDAR UANG !!
Date: Sat, 21 Dec 2002 15:57:00 +0700

Dengan hormat,

Maaf mengganggu waktu anda sejenak, kalau anda keberatan silahkan di DELETE
saja.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak anda yang mau meluangkan waktu 1 - 2
jam/hari secara rutin untuk membangun Waralaba pribadi milik anda, dengan modal
relatif kecil, Halal, real Bisnis, tidak mungkin rugi, bisa anda jalankan
dimana saja dan
kapan saja anda berada, baik secara ONLINE maupun OFFLINE.

PASSIVE INCOME diatas Rp. 30.000,000/bln bisa anda raih dalam bisnis ini, tapi
tentunya tergantung dari usaha anda, keuletan anda, kejujuran anda, komitment
anda
untuk mengembangkan bisnis ini.

Untuk bergabung, silahkan KLIK URL sbb :

http://wongpa.biz-page.com

Saya tunggu kemitraan anda di bisnis ini

Sukses selalu untuk anda,

Rgds,